by

IPEX 2022 Hadirkan Flash Sale Untuk Konsumen

Tiperumah.id – Ajang IPEX 2022 tahun ini menghadirkan banyak kemudahan untuk konsumen, acara yang digelar 22 Mei 2022 tersebut bahkan memberikan flash sale bagi konsumen.

Perlu diketahui IPEX 2022 adalah Event pameran properti offline yang digelar setiap tahunnya, di acara kali ini event menyediakan pembiayaan yang khusus untuk kalangan milenial bertajuk first time home buyer.

Pada pekan ini event INdonesia Properti Expo (IPEX) digelar oleh Bank BTN, terdapat puluhan pengembang yang memasarkan properti di Jabodetabek dan juga kota-kota besar lainnya dengan harga mulai dari Rp 168jutaan.

Menurut Abdi Fajrin, Senior Marketing Manager PT Adhouse Clarion Events melalui Rumah.com, rekanan Bank BTN dalam penyelenggaraan IPEX 2022, di event kali ini juga diselenggarakan program obral atau flash sale dari perusahaan developer untuk menarik minat pengunjung dan mendorong penjualan produknya.

“Acara flash sale di IPEX 2022 ini melibatkan banyak perusahaan pengembang yang menawarkan berbagai kemudahan seperti uang muka 0 persen, gratis biaya-biaya, hingga diskon yang bisa mencapai ratusan juta. Acara flash sale ini juga dilakukan secara offline di both pameran maupun online sehingga bisa diikuti dari manapun,” ujarnya.

Setidaknya ada 12 perusahaan developer yang meramaikan acara flash sale seperti PT Adhi Commuter Properti Tbk, PT Mekar Agung Sejahtera (MAS Group), PT Dwigunatama Rintisprima (Harvest City), Subur Progress (Paradise Serpong-Paradise Resort City), PP Urban, Waskita Realty, PT Graha Perdana Indah, PT Setiawan Dwi Tunggal, PT Mutiguna Cipta Mandiri, PT Semesta Mambangun Indonesia, dan PT Borneo Daya.

Tak ketinggalan Bank BTN juga menyelenggarakan pameran yang juga memberikan promo yang menarik, diantaranya suku bunga ekstra ringan 2,22 persen hingga produk pembiayaan khusus untuk kalangan pekerja milenial.

Perlu diketahui Event IPEX sudah diselenggarakan sejak tahun 1992, acara ini diadakan 3 kali setiap tahunnya. Properti Expo merupakan pelopor pamera properti di Indonesia yang mempertemukan pengembang properti terkemuka dengan investor dan para calon pembeli rumah.

Pameran Indonesia Properti Expo tetap berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi peserta dan pengunjung pameran dalam memberikan solusi kebutuhan ragam produk properti secara aman, sehat dan produktif.

IPEX 2022
ilustrasi IPEX 2022

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.