10 Rekomendasi Air Purifier Hepa Terbaik

Bagi yang tinggal di wilayah perkotaan, Air Hepa Filter adalah produk yang tidak boleh dilewatkan, Manfaat utamanya adalah untuk membantu membersihkan udara supaya lebih bersih dan terhindar dari polusi serta debu yang dapat menimbulkan masalah pernafasan.

Hepa filter menjadi produk yang patut dipertimbangkan karena memberikan manfaat sangat banyak. Saat ini brand yang mengeluarkan produk sejenis sudah terbilang banyak. Ingin tahu apa saja Air Purifier Hepa terbaik? Pastikan tidak melewatkan penjelasan pada artikel ini sampai selesai.

Ini Dia Rekomendasi Air Purifier Hepa Terbaik

Mengingat sekarang ini kualitas udara semakin memburuk akibat polusi dari kendaraan bermotor atau pabrik, diperlukan air purifier hepa. Manfaat utamanya untuk menyaring udara agar lebih layak ketika masuk ke dalam sistem pernafasan. Simak rekomendasinya pada ulasan berikut:

Leka Mini Air Purifier

Leka Mini Air Purifier

Dengan harga mulai Rp 299.000, Anda sudah bisa membawa pulang produk bermanfaat ini. Bukan hanya bisa ditempatkan di rumah, namun Leka Mini Air Purifier bisa ditempatkan pada rumah ataupun mobil karena ukurannya tidak begitu besar.

Cara penggunaannya juga mudah, cukup pastikan di mobil terdapat port USB kemudian tinggal colokkan kabel air purifier. Perlu diperhatikan benda ini hanya bisa berfungsi ketika terhubung dengan sumber listrik saja.

Onix Air Purifier Lite Touch Display

Onix Air Purifier Lite Touch Display

Berdasarkan informasi yang didapatkan, di dalam filter Hepa dari Onix memiliki kemampuan menyaring partikel mikroskopis dari udara. Dikabarkan jika Onix Air Purifier Lite Touch Display dibuat dengan menyematkan lima lapisan Hepa sekaligus.

Dengan komponennya tersebut, purifier ini cocok untuk yang memiliki alergi. Ditambah lagi terdapat komponen dengan kemampuan membersihkan udara dalam ruangan 32m2 hanya dalam waktu 10 menit saja.

Solo River Air Purifier

Solo River Air Purifier

Ruangan kerja Anda dekat dengan area khusus merokok dan asapnya sering masuk ke dalam ruangan? Produk ini cocok dipilih karena diklaim cukup optimal dalam menyerap asap rokok sehingga udara di sekitar bersih kembali.

Solo River Air Purifier dilengkapi dengan teknologi plasmacluster yang dapat mengeluarkan ion plasmacluster. Teknologi tersebut disebut-sebut mampu membasmi bakteri, virus, dan juga alergi pada udara. Hasilnya udara menjadi semakin sejuk serta lebih sehat.

Xiaomi Mi Air Purifier

Xiaomi Mi Air Purifier

Jangan remehkan benda kecil ini karena meski ukurannya tidak cukup besar namun benda ini dapat memurnikan udara di ruangan dengan luas 106m2. Tingkat CADR-nya sekitar 320m3/jam yang membuatnya mampu membersihkan udara sampai 5.330 liter.

Purifier produksi Xiaomi ini memiliki tampilan yang cukup elegan dengan dimensi 24 cm x 24 cm x 52 cm. Mengenai bobotnya tidak begitu berat karena hanya berada di angka 4,5 kg saja sehingga masih terbilang gampang dipindahkan atau dibawa kemana-mana.

Notale Smart Air Purifier

Notale Smart Air Purifier

Menariknya, penyetelan Notale Smart Air Purifier ini dapat dilakukan dari jarak jauh tanpa menggunakan remote control. Lantas menggunakan apa? jawabannya adalah ponsel pintar karena sudah dapat diintegrasikan dengan perangkat tersebut.

Seluruh smartphone pintar dengan berbagai sistem operasi sudah mendukung, jadi Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan iOS atau Android. Jika ingin memanfaatkan kendali jarak jauh menggunakan HP, perlu menghubungkannya dengan aplikasi Google Assistant terlebih dahulu.

Levait Desktop True HEPA Air Purifier

Levoit Desktop True HEPA Air Purifier

Membahas mengenai air purifier terbaik, produk dari Levait perlu masuk ke dalam salah satunya. Sebab desainnya dibuat khusus untuk menjalankan tugas sebagai air purifier dan diffuser. Cara menggunakannya juga tidak ribet, cukup teteskan secukupnya aroma terapi.

Anda bisa meneteskan cairan aromaterapi dengan aroma sesuai selera di lubang bagian tengah produk. Nantinya ketika dinyalakan maka aromanya akan menyebar ke seluruh ruangan yang ditempatinya.

Dengan begitu ketika menggunakan alat ini, Anda bisa menjernihkan udara sekaligus membuat ruangan berbau wangi. Levait Desktop True HEPA Air Purifier membuat penggunanya dapat menghemat pengeluaran karena tidak perlu membeli air purifier dan diffuser secara terpisah.

Philips Smart Sensing Air Purifier

Philips Smart Sensing Air Purifier

Jika membahas mengenai air purifier hepa filter terbaik, rasanya Philips Smart Sensing Air Purifier tidak bisa dilewatkan begitu saja. Dengan mempersiapkan dana mulai Rp 2.299.000, Anda sudah bisa mendapatkannya.

Bagi Anda yang memiliki ruangan berbau apek dan terasa lembab, sebaiknya tempatkan Philips Smart Sensing Air Purifier di dalamnya. Teknologi nano protect air purifier dapat menangkap partikel kecil sekalipun.

Ukuran partikel yang dimaksud sampai 0,003 mikrometer sehingga debu sekaligus bau apek tidak muncul saat alat tersebut dinyalakan. Keunggulan lainnya adalah beratnya hanya 2,4 kg dengan konsumsi daya 20 watt.

Newstyle Smart Air Purifier

Newstyle Smart Air Purifier

Dimensinya yaitu 33,5 cm x 19 cm x 56 cm yang mampu menjangkau area 220 – 50 m2. Sistem kinerja dari air purifier ini bisa mengalirkan udara dengan lebih merata. Hembusan kipasnya tidak hanya mengarah pada satu sisi saja melainkan mencakup 360o.

Di dalamnya telah disematkan fitur-fitur canggih berupa smoke sensor, timer, dan remote control yang mampu membuatnya dapat dikendalikan dengan jarak jauh. Terkait konsumsi dayanya tidak begitu tinggi yaitu 35 watt. 

Covenant Air Purifier AP-05

Covenant Air Purifier AP-05

Tampilannya dibuat berbeda dari lainnya yaitu di bagian depannya terpasang layar LCD. Dari desainnya ini membuatnya tampak begitu menawan dan memudahkan pengguna dalam mengetahui informasi mengenai kualitas udara dalam ruangan.

Bukan hanya itu, dari layar LCD yang ada, pengguna mampu mengetahui suhu udara saat itu. Lebih lanjut, Covenant Air Purifier AP-05 dilengkapi dengan tiga pengatur kecepatan udara. Anda bisa menyesuaikan kecepatannya berdasarkan kebutuhan.

Desain yang dibuat simple dan stylish bisa memberikan kesan berbeda di ruangan Anda. Jadi selain dimanfaatkan dari segi daya gunanya juga bisa digunakan untuk penambah kesan estetik ruangan.

Fitur-fitur khusus yang membuatnya semakin unggul berupa anti alergi, anti bakteri, anti bau, anti virus, dan remote control. Mengenai tingkat kebisingannya hanya sekitar 40 dB, setidaknya tidak cukup mengganggu meski ditempatkan pada ruangan kecil sekalipun.

Limeda Air 360o Smart Air Purifier

Selain leka air purifier, ada produk yang bisa masuk ke dalam list untuk dibeli yaitu Limeda Air 360o Smart Air Purifier. Harganya dibanderol mulai dari 3.190.000 di marketplace ternama Indonesia.

Nilai CADR yang dimilikinya mencapai 400m2/jam. Bagi yang belum tahu apa itu CADR, istilah tersebut digunakan untuk menentukan nilai air purifier dalam memproduksi dan menyebarkan udara bersih.

Apabila ditempatkan pada ruang kerja, waktu beroperasinya bisa diatur sampai 12 jam. Dengan begitu tidak perlu panik lagi jika kelupaan belum mematikannya.

Rekomendasi Produk Lain :

Demikianlah rekomendasi produk Air Purifier Hepa terbaik yang disebutkan pada postingan kali ini. Fungsinya yang sangat besar menjadikan keberadaan produk ini sangat diperlukan khususnya bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar. Tinggal pilih saja salah satu produk yang kami rekomendasikan di atas yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *