10 Rekomendasi Setrika Mini Terbaik

Jika sobat memiliki rumah minimalis, tentu furniturenya juga harus mendukung dengan menggunakan furniture yang minimalis, tak menutup kemungkinan juga untuk menggunakan elektronik rumah yang berukuran menyesuaikan ruangan, seperti yang akan kami bahas satu ini rekomendasi produk setrika mini terbaik.

Nah ini juga menjadi solusi untuk sobat bepergian atau traveling, jadi sobat tidak perlu khawatir tidak bisa menyetrika pakaian, sebab, saat ini sudah ada setrika mini yang bisa dibawa ke mana-mana. Meskipun jenis dan model setrika mini sudah semakin banyak bermunculan saat ini, tapi hanya beberapa saja yang direkomendasikan bagi Anda.

Oleh karena itu, di bawah ini akan saya sebutkan 10 setrika mini terbaik yang direkomendasikan bagi Anda. Apa sajakah setrika tersebut? Yuk simak ulasannya.

Detail Ulasan 10 Rekomendasi Setrika Mini Terbaik

Maspion EX-1010

Maspion EX-1010

Setrika mini travel paling pertama direkomendasikan di sini adalah Maspion EX-1010. Sejak dulu Maspion dikenal sebagai produsen alat-alat elektronik rumah tangga yang berkualitas. Oleh karena itu, kualitas dari setrika mini ini tidak perlu diragukan lagi.

Bobot setrika ini berkisar 1 kg dan berukuran 22 x 13 x 12 cm. Pegangan yang nyaman pada strika ini menjadikan aktivitas menyetrika Anda jadi lebih mudah dan menyenangkan. Setrika ini juga dibekali dengan alat anti lengket, sehingga pakaian apapun yang disetrika dijamin tidak akan lengket dan rusak.

Setrika kecil besutan Maspion ini tidak mengonsumsi banyak listrik, hanya 350 watt saja. Dengan begitu, Anda tidak akan terbebani dengan tagihan listrik bulanan yang melonjak.

Philips HD 1301

Philips HD 1301

Umumnya alasan terbesar seseorang malas membawa setrika saat bepergian karena bentuknya yang besar dan memakan banyak ruang. Akibatnya, pakaian yang dikenakan sering kusut. Tapi sekarang kendala tersebut sudah bisa teratasi dengan menggunakan Philips HD 1301.

Desain setrika ini memang lumayan ringkas dengan bentuk yang ergonomis, tidak akan memakan banyak tempat di dalam tas atau koper. Bobotnya juga tergolong ringan, berkisar 0.46 kg saja. Dengan disematkannya lapisan anti lengket di bagian tapak, menjadikan pakaian apapun tidak akan melengket dan rusak saat disetrika.

Philips HD 1301 dibekali dengan dual voltase 110V dan 200 V yang bisa disesuaikan. Di manapun Anda traveling, tidak akan kesulitan menyesuaikan voltase yang akan digunakan. Jumlah watt yang dibutuhkan juga relatif kecil, berkisar 250 watt saja.

Han River Mini Iron

Han River Mini Iron

Bagi ibu-ibu rumah tangga, merek Han River bukanlah hal asing di telinga mereka. Oleh karena itu, kualitas setrika portable bernama Han River Mini Iron ini tidak perlu diragukan lagi. Teknologi yang disematkan padanya mampu menjadikan kerutan pakaian hilang dalam waktu cepat.

Bagian-bagian yang umumnya sulit dijangkau oleh setrika biasa juga bisa diselesaikan oleh setrika ini. Sedangkan bobotnya yang ringan dan bentuknya yang ergonomis menjadikan tangan Anda tidak mudah lelah dan pegal-pegal menggunakannya.  

Tobi Travel Steamer

Tobi Travel Steamer

Tobi Travel Steamer juga termasuk salah satu setrika mini yang direkomendasikan untuk Anda. Tidak akan sulit membawa setrika ini saat traveling, karena ukurannya kecil dan bobotnya ringan. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya kapanpun diinginkan saat traveling.

Keunggulan dari setrika ini terletak pada sistem penguapannya yang bertekanan konstan. Permukaan besi berlapis teflon yang disematkan di bagian tapaknya sangat efektif dalam menghaluskan pakaian dengan cepat saat disetrika. Dengan menggunakan alat ini, pakaian jadi lebih harum dan segar.

Xiaomi Lofans

Xiaomi Lofans

Setrika lainnya yang juga cocok dibawa saat bepergian atau traveling adalah Xiaomi Lofans. Bentuknya yang portable menjadikan Anda bisa membawanya ke mana saja, karena bisa dimasukkan ke dalam tas atau koper tanpa memakan banyak ruang.

Keunggulan setrika ini terletak pada uap panas yang muncul ketika sedang digunakan. Uap inilah yang membantu menjadikan pakaian cepat rapih ketika sedang disetrika. Terlebih lagi dengan adanya multi temperature control, menjadikan suhu setrika tersebut bisa disesuaikan dengan bahan pakaian yang sedang disetrika.

Salav HS-05

Salav HS-05

Rekomendasi berikutnya untuk setrika mini terbaik yang mudah dibawa ketika traveling adalah Salav Steamer. Tenaga uap yang terdapat pada setrika ini menjadikan proses pemanasannya sangat singkat, berkisar 35 detik saja. Setelah itu, setrika siap digunakan.

Sangat mudah membawanya saat traveling disebabkan bentuknya yang kecil dan ergonomis. Belum lagi bobotnya yang sangat ringan, sehingga tangan tidak mudah lelah dan pegal-pegal saat menggunakannya.

Keunggulan lain yang dimiliki setrika ini terletak pada steamer bertegangan listrik 220-240 V yang dimiliki olehnya. Selain itu, setrika ini tidak hanya bisa digunakan untuk merapikan pakaian, tetapi juga untuk mengangkat bulu hewan.

SAP 999

SAP 999

Rekomendasi setrika mini berikutnya yang juga cocok untuk traveling adalah SAP 999. Sebab, bentuknya tergolong mini dan lebih kecil dibandingkan setrika pada umumnya. Dijamin tidak akan memakan banyak ruang ketika dimasukkan ke dalam tas atau koper.

Kualitas setrika ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Bahannya yang kuat dan kokoh menjadikannya bisa lebih awet digunakan. Dari segi harga juga sangat terjangkau dan lebih murah dibandingkan setrika mini terbaik lainnya.

WALF Garment Steamer

WALF Garment Steamer

Keunggulan setrika yang bernama WALF Garment Steamer ini terletak pada fungsinya yang tidak hanya bisa digunakan untuk menyetrika pakaian, tetapi juga untuk menyetrika sofa dan karpet. Bentuknya kecil dan bobotnya ringan, sehingga Anda bisa membawanya saat traveling.

Konsumsi listriknya juga tidak begitu besar, berkisar 300 watt saja. Saat digunakan, setrika ini mengelurkan uap terus-menerus, sehingga pakaian mudah licin dan rapih saat disetrika. Warna kuning limau pada setrika ini menjadikannya terlihat unik dan menarik.

Hetian CL258B

Hetian CL258B

Jika Anda tidak ingin kerepotan membawa setrika berukuran besar saat traveling, maka membawa Hetian CL258B merupakan solusi yang tepat. Sebab, bobotnya sangat ringan dan ukurannya tergolong kecil, serta bisa dilipat saat akan dimasukkan ke dalam tas atau koper.

Setrika mini terbaik ini dibekali dengan material anti lengket di bagian tapaknya, sehingga pakaian tidak mudah lengket dan rusak saat disetrika. Belum lagi mampu bekerja secara dwi fungsi, sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai setrika biasa maupun setrika uap.

IRS03 Handheld Steamer

IRS03 Handheld Steamer

Rekomendasi setrika mini terbaik paling terakhir pada postingan kali ini adalah IRS03 Handheld Steamer. Desainnya tergolong unik dan kekinian, tidak sama dengan setrika konvensional lainnya. Anda juga bisa menggunakannya untuk menyetrika pakaian tanpa harus menggunakan papan setrika.

Saat digunakan, setrika ini menyemburkan uap melalui celah terkecil sekalipun, sehingga pakaian yang disetrika dengan alat ini sagat mudah rapih, licin, bahkan kerutan pakaian menjadi hilang sama sekali. Untuk konsumsi daya, setrika ini membutuhkan 220 volt 50 Hz dan daya listrik sebesar 1000 watt. Tergolong boros jika dibandingkan setrika mini lainnya.

Tapi kekurangan akibat penggunaan listrik yang sangat boros tertutupi dengan kemudahan penggunaannya. Sebab, Anda bisa menyetrika pakaian menggunakan setrika ini meskipun pakaian tersebut masih dalam keadaan tergantung di hanger.

Itulah 10 rekomendasi setrika mini terbaik yang mudah dibawa saat Anda bepergian atau traveling. Tinggal pilih saja yang paling sesuai bagi Anda dari semua rekomendasi setrika yang disebutkan di atas.

Rekomendasi Produk Lainnya

Akhir Kata

Bagaimana apakah artikel ini bermanfaat? Sobat juga bisa pasang iklan rumah secara gratis di Tiperumah.id, agar rumah yang sobat jual cepat laku loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *