10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Sharp Terbaik

Saat ini sudah banyak sekali kulkas 2 pintu Sharp terbaik yang bisa menjadi pilihan. Anda tinggal memilih jenis kulkas yang sesuai dengan keinginan dan budget yang ada. Karena tujuan penggunaannya jangka panjang, tentu Anda perlu memilih yang terbaik.

Kulkas merupakan perangkat elektronik yang dijadikan sebagai media penyimpanan makanan dan minuman agar tetap dingin dan awet. Saat dimasukkan ke dalamnya, makanan dan minuman bisa bertahan selama beberapa waktu.

Selain itu kulkas juga merupakan furniture yang sekarang ini menjadi wajib ada dirumah, karena selain fungsinya untuk menyimpan makanan dan minuman, kulkas juga akan berfungsi untuk mempercantik bagian dalam rumah Anda.

Meskipun berkualitas tinggi, kulkas 2 pintu Sharp harga jualnya tidak terlalu mahal. Sehingga, Anda bisa membelinya dengan harga yang lumayan terjangkau. Lantas apa sajakah kulkas atau lemari es Sharp 2 pintu yang direkomendasikan? Ulasannya di bawah akan membahasnya.

Detail Ulasan 10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Sharp Terbaik

Saat ini sudah banyak sekali kulkas 2 pintu yang diproduksi oleh Sharp Corporation yang berbasis di Osaka, Jepang. Dari sekian banyak kulkas tersebut, ada 10 jenis kulkas produksi Sharp yang kami rekomendasikan untuk Anda

Jika Anda penasaran dengan kulkas yang kami rekomendasikan, pastikan Anda tetap membaca ulasan di bawah ini untuk mendapatkan jawabannya.

Sharp New Queen Series SJ-IFX93PM-SL

 Kulkas 2 Pintu Sharp Terbaik New Queen Series SJ-IFX93PM-SL

Rekomendasi paling pertama untuk kulkas 2 pintu sharp terbaik adalah Sharp New Queen Series. Kulkas ini memiliki FREX Room yang merupakan laci pendinginan dengan 4 fungsi pendinginan yang lebih praktis.

4 fungsi pendinginan pada FREX Room meliputi express cool, extra cool, cool down, dan defrost. Sebagai contoh, saat ingin mendinginkan makanan panas karena ingin segera mengonsumsinya, Anda bisa menggunakan cool down.

Sharp Kirei II Series SJ-236ND

Sharp Kirei II Series SJ-236ND

Jika Anda membutuhkan kulkas 2 pintu Sharp tanpa bunga es, maka Sharp Kirei II Series SJ-236ND merupakan pilihan yang tepat. Sebab, kulkas ini dibekali dengan auto-defrost system yang akan langsung membersihkan bunga es di dalam kulkas. 

Oleh karena itu, ketika menggunakan kulkas ini, Anda tidak perlu repot membersihkan wadah penampungan. Sebab dengan mengaktifkan fitur auto-defrost system, bunga es akan mencair secara otomatis. Menariknya, sama sekali tidak ada air buangan hasil pencairan bunga es tersebut.

Sharp Queen Series J-Tech Inverter SJ-IF90PB-SL

Sharp Queen Series J-Tech Inverter SJ-IF90PB-SL

Apakah Anda membutuhkan kulkas dengan konsumsi listrik yang lebih hemat? Jika iya, pilihan terbaik yang direkomendasikan adalah Queen Series J-Tech Inverter SJ-IF90PB-SL.

Kulkas ini dibekali dengan teknologi J-Tech Interver yang mengusung 4 konsep utama, yaitu energy savings, strong cooling, comfort, dan durability. Dengan adanya teknologi tersebut, pengaturan suhu jadi lebih tepat karena melalui 36 tahap pendinginan.

Oleh karena itu, kulkas ini lebih hemat dalam konsumsi energy dan teknologi yang disematkan padanya membantu meredam suara bising dari kulkas.

Sharp Shine Series SJ-246GC

Sharp Shine Series SJ-246GC

Bagi Anda yang senang dengan minuman dingin seperti ice americano, maka kulkas 2 pintu sharp terbaru yang satu ini merupakan salah satu pilihan terbaik. Sebab, kulkas ini dibekali dengan beberapa fitur menarik, salah satunya adalah fitur ice twist.

Keberadaan fitur tersebut menjadikan kulkas ini bisa mencetak es batu kecil dengan mudah. Tinggal masukkan air masak pada ice twist tray, lalu tunggu air tersebut membeku. Setelah itu, putar knopnya agar es batu terlontar dari cetakan.

Sharp Kirei II Series SJ-N166F

Sharp Kirei II Series SJ-N166F

Keberadaan bunga es di dalam kulkas mengakibatkan kinerja kulkas berkurang dan tidak maksimal. Suhu dingin optimal juga tidak bisa didapatkan. Oleh karena itu, bunga es tersebut harus dihilangkan dan dibersihkan.

Di sinilah letak keuntungan menggunakan kulkas Kirei II Series SJ-N166F. Sebab, kulkas ini memiliki fitur semi automatic defrost system yang menjadikan bunga es mencair dengan mudah dan tertampung pada wadah penampungan.

Sharp Shine Magneglas Series SJ-X165MG

Sharp Shine Magneglas Series SJ-X165MG

Rekomendasi lainnya untuk kulkas 2 pintu Sharp terbaik adalah Shine Magneglas Series SJ-X165MG. Terdapat 4 pilihan warna dan motif yang berbeda, Anda tinggal memilih warna dan motif yang sesuai selera.

Pilihan motif pada kulkas 2 pintu tersebut adalah black with geometric pattern blue dan red dan black with flower pattern blue dan red.

Sharp Grand Vetro Series SJ-IG961PG-BK

Sharp Grand Vetro Series SJ-IG961PG-BK

Jika Anda tidak ingin isi kulkas bercampur aduk antara produk minuman dengan makanan atau yang lainnya, maka Grand Vetro Series SJ-IG961PG-BK sangat cocok bagi Anda. Sebab, kulkas ini dirancang dengan kompartemen multifungsi yang menjadikan isi kulkas bisa diatur dan ditata sedemikian rupa.

Jika Anda menginginkan ruang ekstra, tinggal membuka pembatas kompartemennya. Nantinya Anda bisa memasangnya kembali dan memanfaatkan ruang-ruang pendingin yang tersedia.

Sharp Freezer Series FJ-M195N-SS

Sharp Freezer Series FJ-M195N-SS

Jika Anda berjualan jus buah, tentu membutuhkan es batu sebagai bahan utama yang akan mendinginkan jus tersebut. Oleh karena itu, Anda membutuhkan kulkas yang memungkinkan untuk menyimpan es batu dalam jumlah banyak. Salah satu kulkas yang direkomendasikan adalah Sharp Freezer Series FJ-M195N-SS.

Freezer Series besutan Sharp ini dibekali dengan fitur full insulation sebagai salah satu andalannya. Bodi kulkas juga dibuat lebih tebal agar suhu di dalam kulkas tidak cepat berubah. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan kulkas ini untuk menyimpan berbagai jenis es krim.

Sharp SJ-196MF/SS

Sharp SJ-196MFSS

Kulkas 2 pintu Sharp terbaik selanjutnya yang juga direkomendasikan untuk Anda adalah Sharp SJ-196MF/SS. Dengan minimalis dan elegan yang dimiliki oleh produk ini memberikan tambahan nilai estetika di dalam ruangan rumah.

Banyak keunggulan yang dimiliki oleh kulkas ini, di antaranya adalah freezer berukuran ekstra besar. Sehingga, Anda bisa menyimpan lebih banyak makanan di dalamnya yang butuh untuk dibekukan. Selain itu, kulkas ini juga memiliki rak kaca yang tahan lama dan tidak mudah rusak.

Produk yang satu ini memiliki garansi 1 tahun. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir kulkas tiba-tiba rusak padahal belum lama digunakan. Sebab, garansi yang didapatkan bisa diklaim kapan saja. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku dalam hal ini.

Sharp SJ-196ND-FS

Sharp SJ-196ND-FS

Rekomendasi kulkas 2 pintu Sharp terbaik paling terakhir yang direkomendasikan untuk Anda adalah Sharp SJ-196ND-FS. Produk ini memiliki 2 freezer ekstra besar, yang memungkinkan Anda menyimpan bahan makanan yang ingin dibekukan agar bisa tersimpan dalam waktu lama.

Kulkas ini dibekali rak kaca yang memiliki ketahanan tinggi dan tampilan yang lebih baik dibandingkan rak plastik biasa. Dengan begitu, Anda bisa menyimpan banyak bahan makanan di rak kulkas tanpa khawatir rak tersebut rusak atau patah.

Produk ini juga dibekali dengan lampu LED. Dengan sebab itu, pencahayaan yang didapatkan oleh kulkas ini jauh lebih baik. Demikianlah ulasan mengenai 10 kulkas 2 pintu Sharp terbaik yang direkomendasikan bagi Anda. Setiap dari kulkas yang disebutkan di atas memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Anda tinggal memilih manakah di antara kulkas tersebut yang kelebihannya sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

Untuk sobat yang sedang cari rumah dijual silahkan berkunjung ke Tiperumah.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *