10 Rekomendasi Philips Downlight LED Terbaik

Lampu downlight awalnya hanya digunakan sebagai pencahayaan di kantor, hotel, dan pusat perbelanjaan. Namun seiring berjalannya waktu, lampu tersebut mulai banyak digunakan sebagai pencahayaan pada rumah minimalis modern.

Perlu diketahui bahwa lampu downlight merupakan jenis lampu yang dipasang secara tersembunyi di langit-langit atau plafon rumah. Tujuan penggunaan lampu ini bukan hanya sebagai pencahayaan, tetapi juga untuk meningkatkan nilai estetika ruangan.

Saat ini sudah banyak sekali jenis lampu led downlight yang dijual di pasaran. Dari sekian banyak lampu tersebut, merk Philips merupakan salah satu yang terlaris.

Inilah 10 Rekomendasi Philips Downlight LED Terbaik

Jika Anda berniat untuk menggunakan lampu downlight Philips sebagai pencahayaan ruangan di rumah Anda, di bawah ini akan disebutkan beberapa lampu yang direkomendasikan.

Philips GreenSpace Surface Mounted

Philips GreenSpace Surface Mounted

Rekomendasi pertama Philips Downlight LED Terbaik adalah Philips GreenSpace surface Mounted. Lampu led downlight 10 watt ini merupakan lampu yang hemat energi. Bayangkan saja, tingkat hemat energinya mencapai 66% dibandingkan retrofit lampu konvensional.

Pancaran cahaya lampu ini memiliki kualitas cahaya yang terbaik dan cukup tinggi yaitu 100 lumen per watt. Sangat cocok digunakan untuk menerangi kanopi rumah dan area publik, seperti bandara, terminal, dan stadion.

Untuk harga jualnya, saat ini lampu Philips GreenSpace surface Mounted bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 666.300.

Philips Garnea Hue White Ambience Downlight

Philips Garnea Hue White Ambience Downlight

Lampu Philip downlight led berikutnya yang juga direkomendasikan adalah Philips Garnea Hue White Ambience Downlight. Desainnya terlihat praktis dan modern. Lampu ini merupakan hasil kolaborasi dari Amazon Alexa, Apple HomeKit, dan Google Home.

Keunggulan lampu ini terletak pada cara pengendaliannya yang hanya menggunakan suara. Jika ingin mematikan dan menghidupkan lampu serta mengatur tingkat kecerahan, Anda tinggal melakukannya dengan suara dan tanpa sentuhan jari.

Untuk harga jualnya, saat ini lampu Philips Downlight LED Terbaik Garnea Hue White Ambience Downlight bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 427.000.

Philips Functional Recessed Spot Light

Philips Functional Recessed Spot Light

Rekomendasi Philips Downlight LED Terbaik berikutnya adalah Philips Functional Recessed Spot Light. Lampu ini memiliki desain yang super tipis, sehingga tidak terlalu mencolok ketika di pasang di plafon rumah.

Jika ketinggian langit-langit rumah Anda cukup rendah, maka lampu Philips LED downlight ini sangat cocok dipasang di sana. Tapi jangan salah, meskipun ketebalannya cuma 2 cm saja, produk ini menggunakan bahan berkualitas.

Jika Anda tertarik untuk membeli lampu Philips Functional Recessed Spot Light, Anda perlu mengeluarkan isi dompet berkisar Rp 165.000.

Philips Essential SmartBright LED Downlight

Philips Essential SmartBright LED Downlight

Lampu Philips Essential SmartBright LED Downlight G2 DN027B-871951434564500 sangat direkomendasikan untuk Anda yang membutuhkan lampu plafon dengan konsumsi energi yang rendah. Desainnya terintegrasi dan semua part tersedia untuk pemasangan.

Lampu Philips led downlight ini sangat cocok digunakan di kamar dan ruang kerja. Cukup memasangnya di area tengah, maka seluruh kamar Anda akan mendapatkan pencahayaan yang cukup untuk melakukan berbagai aktivitas.

Untuk harga jualnya, saat ini lampu Philips Essential SmartBright LED Downlight G2 DN027B-871951434564500 bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 138.500.

Baca juga: 10 Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik

Philips Essential SmartBright LED Downlight G2 DN027C

Philips Essential SmartBright LED Downlight G2 DN027C

Jika Anda membutuhkan lampu Philips led downlight yang cocok dipasang di kamar Anda, maka Philips Essential SmartBright LED Downlight G2 DN027C merupakan pilihan yang tepat. Untuk memasangnya, Anda tidak perlu melubangi plafon atau langit-langit kamar.

Keunggulan lampu ini terletak pada materialnya yang mampu menangkal debu dan serangga. Oleh karena itu, lampu ini lebih terjaga, awet, dan bersih. Desainnya yang menonjol menjadikannya sangat cocok dipasang untuk memperindah langit-langit rumah Anda.

Jika Anda tertarik untuk membeli lampu Philips Essential SmartBright LED Downlight G2 DN027C, Anda perlu mengeluarkan isi dompet berkisar Rp 143.000.

Philips Pomeron Recessed Spot Light 59776

Philips Pomeron Recessed Spot Light 59776

Jika Anda mencari lampu downlight Philips yang arah sorotannya bisa diubah-ubah, maka Philips LED 7 watt ini merupakan pilihan yang tepat. Sudut cahayanya bisa diubah-ubah dalam dua alternatif.

Jika Anda mengarahkan sorotan lampunya pada arah yang berbeda, maka suasana yang hadir pun akan akan berubah! Oleh sebab itu, lampu ini lebih cocok jika dipasang pada ruangan yang membutuhkan nuansa berbeda pada kondisi tertentu.

Jika tertarik ingin menggunakannya, Anda bisa membeli lampu Philips downlight led yang satu ini di berbagai marketplace yang bermunculan saat ini. Harga banderolnya berkisar Rp 83.300.

Baca juga: 10 Rekomendasi Lampu Dinding Klasik Terbaik

Philips Meson Functional Downlight 59467

Philips Meson Functional Downlight 59467

Jika Anda ingin menciptakan ruang yang terlihat luas dan cerah, maka Philips Meson Functional Downlight 59467 sangat cocok untuk digunakan. Sebab, desainnya unik berupa kotak sehingga lebih pas jika dipasang di bagian tengah ruangan.

Jika bentuk ruangannya memanjang, tinggal pasang saja sejajar dalam garis lurus. Tujuannya agar posisi lampu menyorot tengah ruangan dengan baik. Selain itu, Anda bisa memasangnya sendiri tanpa harus menggunakan bantuan ahli.

Philips Meson Functional Downlight 59449 – 8718696173213

Philips Meson Functional Downlight 59449 – 8718696173213

Jika Anda membutuhkan lampu downlight led yang memiliki desain ramping, maka lampu yang satu ini merupakan pilihan yang tepat. Berkat teknologi interlaced optics yang disematkan padanya, pancaran cahaya lampu ini tidak menyilaukan. Bahkan, distribusi pencahayaannya tersebar merata ke seluruh ruangan.

Oleh karena itu, lampu ini sangat cocok dipasang di dalam ruang tamu atau ruang keluarga. Dengan sebab itu, bercengkrama bersama anggota keluarga lainnya jadi semakin menyenangkan di dalam ruang keluarga.

Philips Smart LED Downlight 8719514336612

Philips Smart LED Downlight 8719514336612

Rekomendasi lampu philip downlight led berikutnya adalah Philips Smart LED Downlight 8719514336612. Desain lampu dan teknologi yang disematkan padanya menjadikan lampu ini sangat mendukung hidup modern yang praktis.

Jika rumah Anda menggunakan konsep smarthome, cobalah gunakan lampu ini. Ketika Anda terlambat pulang, tidak perlu khawatir rumah dalam keadaan gelap. Sebab, Anda bisa menghidupkan lampu menggunakan layar smartphone, iOS ataupun Android.

Teknologi yang disematkan pada lampu ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang tinggal sendiri. Menariknya, Anda bisa mengubah suhu warna sesuai mood hanya dengan satu buah lampu. Semua perubahan bisa Anda lakukan dengan menggunakan gadget.

Philips Essential SmartBright LED Downlight G2 DN020B – 871869977993100

Philips Essential SmartBright LED Downlight G2 DN020B – 871869977993100

Bagi Anda yang ingin beralih dari menggunakan lampu konvensional ke lampu downlight, sebaiknya Anda menggunakan produk yang satu ini. Keunggulan produknya terletak pada harganya yang relatif murah, dengan kualitas produk yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Keunggulan utama produk ini terletak pada dua color temperature, yaitu neutral white dan cool daylight. Sangat cocok dipasang di berbagai area, semisal kantor, ritel, hingga pusat perbelanjaan. Itulah tadi 10 rekomendasi Philips downlight led terbaik yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini.

Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, pilih saja salah satu dari daftar lampu led downlight yang disebutkan pada postingan kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *