10 Rekomendasi TV Dinding Terbaik Untuk Minimalisir Penggunaan Ruang

Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian pesat, kini TV dinding terbaik semakin mudah ditemukan. Sudah banyak brand yang mengeluarkan produk sejenis untuk menjawab kebutuhan para pengguna dari berbagai kalangan.

Hadirnya TV dinding membantu menjawab kebutuhan pengguna karena bisa ditempatkan di ruangan minimalis. Selain dari nilai fungsinya, produk tersebut juga dipilih dapat meningkatkan nilai keindahan ruangan.

Nah TV dinding ini sangat cocok dengan rumah minimalis, karena dengan dapat meminimalisir penempatan dari elektronik di rumah dengan ruang yang minimalis.

Lantas apa sajakah Merk TV dinding terbaik yang direkomendasikan untuk Anda? Dapatkan jawabannya dengan membaca ulasan pada postingan ini sampai selesai.

Detail Ulasan Rekomendasi TV Dinding Terbaik

Ada beberapa hal yang sangat berpengaruh pada harga televisi yaitu brand, ukuran, kualitas, dan spesifikasinya. Tentunya, semakin berkualitas sebuah TV, maka harganya juga akan semakin tinggi.

Masih bingung menentukan mana TV dinding terbaik? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Akari LED TV 20 Inch

Akari LED TV 20 Inch

Ukuran LED TV ini cukup luas yaitu mencapai 20 inci dengan resolusi 1.366 x 768 pixel. Cocok ditempatkan di ruangan yang tidak terlalu besar misalnya kamar atau ruang keluarga berkonsep minimalis.

Produk ini sudah dibekali dengan konektivitas HDMI dan USB yang bisa digunakan untuk membuka foto atau video. Meski memiliki berbagai keunggulan, namun Akari LED TV 20 inci tidak begitu mahal.

Bagi yang tertarik membelinya bisa mempersiapkan dana mulai dari Rp 871.200 – Rp 1.875.000. Saat ini, produknya sudah dapat ditemukan di marketplace atau website jual beli.

Changhong LED TV 32 Inch

Changhong LED TV 32 Inch

Ukuran TV 32 inch  banyak dicari karena memiliki sudut pandang luas. Salah satu produk yang bisa dijadikan pilihan adalah Changhong LED TV.  Di dalamnya sudah dibekali dengan teknologi Android terbaru dan tentunya canggih.

Processor yang disematkan di dalamnya berupa quad core dengan kecepatan pemrosesan data tinggi. Dikabarkan bahwa pengguna bisa browsing dengan memanfaatkan Changhong LED TV.

Untuk mendapatkan LED TV yang memberikan akses menonton siaran TV hampir di semua channel seluruh dunia ini, pastikan mempersiapkan dana sekitar Rp 2.391.200 – Rp 4.543.500.

Polytron LED TV 20 Inch

Polytron LED TV 20 Inch

Ingin membuat ruangan sempit menjadi terkesan lebih luas dan muat banyak perabot? TV tempel dinding Polytron LED TV 20 inch adalah produk yang sebaiknya dipilih. Harganya berada di kisaran Rp 1.030.400 – Rp 2.098.500 saja.

Polytron sudah sejak lama dikenal memproduksi TV dengan kualitas yang terbilang bagus. Bukan hanya karena tampilannya, resolusi layarnya dibuat sedang yaitu 1.366 x 768 piksel.

Suara yang dikeluarkannya tergolong jelas sehingga menonton tayangan kesukaan semakin nyaman. Jangan khawatir, Polytron LED TV 20 inch dibekali dengan konektivitas HDMI dan USB.

Sharp LED TV 32 Inch

Sharp LED TV 32 Inch

Gambar yang ditampilkannya terlihat jernih dan tajam, selain itu warnanya juga terkesan begitu nyata. Harga TV digital 32 inch besutan Sharp ini berada di kisaran angka Rp 1.716.000 – Rp 3.298.500.

Resolusi yang ditawarkan sudah cukup baik yakni 1.366 x 768 inci. Supaya dapat memenuhi kebutuhan pemiliknya, Sharp LED TV 32 inch dibekali port USB, HDMI, dan menggunakan engine X2 Master Engine.

Peminatnya bisa langsung mengunjungi toko online dengan mempersiapkan dana sesuai yang telah disebutkan. Meskipun ada kemungkinan berbeda, tetapi selisihnya tidak terlalu besar.

LG LED TV 55 Inch

LG LED TV 55 Inch

Jika ruangan yang ingin digunakan untuk menaruh TV besar, misalnya saja ruang tamu atau ruang keluarga, LG LED TV 55 inch merupakan produk paling pas. Bukan hanya luas, di dalamnya telah dilengkapi berbagai fitur canggih berteknologi tinggi.

Teknologi yang dimaksudkan berupa HDR Effect, webOS 3.5, 4K Upscaling, dan virtual surround sound. Seluruhnya memiliki manfaat tersendiri yang akan memberikan kepuasaan saat digunakan untuk menonton.

Melihat keunggulan yang ditawarkannya, harga LG LED TV ini tergolong standar. Anda bisa mendapatkannya dengan mempersiapkan dana Rp 8.263.000 – Rp 18.375.000.

Sony LED TV 48 Inch

Sony LED TV 48 Inch

Di Indonesia TV Sony memang tidak begitu banyak dicari, namun jika menyinggung kualitasnya, tentu tidak dapat diragukan karena terkenal unggul dari banyak hal termasuk tampilan grafisnya.

Produk keluaran Sony dengan ukuran 48 inch tersebut diberikan sebuah teknologi canggih berupa X-Reality PRO Picture. Manfaatnya adalah untuk mengoptimalkan resolusi serta bisa digunakan untuk melakukan streaming.

 Desainnya dibuat sangat tipis sehingga tidak akan terlalu memakan tempat ketika ditaruh di meja ataupun dinding kamar. Harganya juga tergolong ramah di kantong yaitu Rp 5.280.000 – Rp 10.198.000. 

Xiaomi Mi LED TV A4 Smart TV

Xiaomi Mi LED TV A4 Smart TV

Brand Xiaomi dikenal sering mengeluarkan produk berteknologi tinggi dengan desain elegan. Ukurannya sendiri terbilang tipis yang dilengkapi resolusi layar 1366 x 768. Untuk bagian processornya, di dalamnya ditanam processor quad core 64-bit.

Gambar yang ditampilkan begitu tajam dan semakin unggul karena terdapat teknologi dynamic noise reduction. Berbekal hal itu, pengguna akan mendapatkan pengalaman menonton semakin luar biasa.

Xiaomi Mi LED TV juga memiliki RAM yang berukuran 1GB + 8 GB memori internal. Tips untuk membuat ruang penyimpanan tetap lega yaitu dengan membersihkan cache secara berkala.

Philips 40PFT5063S 70 Ultra Slim TV LED

Philips 40PFT5063S 70 Ultra Slim TV LED

TV dinding yang direkomendasikan lainnya adalah Philips 40PFT5063S. Desainnya dibuat super tipis dan elegan. Kepuasan menonton bisa Anda rasakan sebab dihadirkan teknologi Philips Pixel Plus HD Engine.

Bobotnya yang tidak begitu berat membuat Philips 40PFT5063S mudah dipindahkan ke ruangan-ruangan sesuai keinginan.

Harganya berada di kisaran Rp 2.887 – Rp 5.489.000 yang tergolong murah. Apalagi Philips merupakan produk yang dikenal sering dibanderol dengan harga selangit terutama produk lampunya.

Samsung 43” QLED 4K Q63B

Samsung 43” QLED 4K Q63B

Layar dari TV besutan Samsung tersebut menggunakan layar QLED berteknologi tinggi yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi sampai 4K. Tampilan gambarnya menjadi semakin tajam dan terlihat detail.

Menonton tayangan favorit dengan Samsung 43” QLED bisa memberikan pengalaman seperti berada di bioskop. Luas layarnya 43 inch yang disempurnakan dengan model ramping dan mewah.

Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkannya, TV LED dari Samsung berada di angka Rp 6.999.000 – Rp 7.399.000. Sebenarnya tidak begitu mahal jika dilihat berdasarkan kualitas dan kepuasan saat menonton tayangan favorit.

Toshiba LED TV 32”

Toshiba LED TV 32”

Ingin menggunakan ukuran TV 24 inch tetapi takut kekecilan? Toshiba LED TV 32 inch dapat masuk ke dalam daftar list Anda. Resolusi layarnya 1.366 x 768 pixel yang cocok digunakan menonton dengan teman atau keluarga besar.

Meskipun menawarkan kualitas bagus, harganya sangat ramah di kantong. Anda bisa mendapatkannya dengan mempersiapkan dana Rp 1.790.400 – Rp 3.562.500 saja.

Baca Rekomendasi Elektronik Lainnya:

Itulah 10 rekomendasi TV dinding terbaik yang dapat dipilih berdasarkan budget dan kebutuhan. Mengetahui spesifikasi sekaligus harganya sangat membantu dalam memilih produk paling tepat ditempatkan di rumah atau kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *