Tips Cara Jual Rumah Cepat laku

Tips, Kabar Properti1422 Views

Di dalam artikel ini kami membahas tips cara jual rumah cepat laku, tidak hanya rumah properti apapun termasuk tanah, apartemen, kontrakan bisa mengikuti tips yang kami berikan ini.

Di jaman internet yang sudah semakin cepat ini mengubah berbagai tingkah laku manusia, salah satunya adalah jual beli. tak heran sekarang ini jual beli online sudah sangat pesat dan masyarakat sudah semakin terbiasa melakukannya.

Jual beli online bukan hanya menyasar diproduk ritel saja, dari ranah properti dan juga kendaraan sudah lumrah diperdagangkan secara online, dan tentu saja ini menjadi salah satu channel untuk mempromosikan properti yang ingin dijual, salah satunya adalah Rumah.

Jaman dahulu mungkin menjual rumah hanya dari mulut ke mulut, atau bahkan menggunakan layanan iklan media cetak, tapi sekarang sudah banyak platform yang membantu Anda mempercepat penjualan properti rumah, tanah atau bahkan apartemen, bahkan bisa dilakukan secara gratis.

Untuk Anda yang baru ingin memulai menjadi agent atau marketing properti untuk jual rumah, tanah, apartemen dan juga kos, kami akan menjabarkan tips cara jual rumah online cepat laku di bawah ini.

Jual Rumah Cepat di Tiperumah.id

Jual Rumah Cepat Laku

Pertama Anda bisa memanfaatkan layanan yang kami berikan, ya Tiperumah.id memberikan layanan atau fitur untuk Anda untuk mempermudah jual properti secara cepat dan gratis.

Anda cukup daftar dan lakukan pemasangan iklan jual rumah di dalamnya, jika bingung Anda bisa membaca panduan pasang iklan jual Rumah yang sudah kami buatkan agar mempermudah Anda memasang iklan di dalamnya.

Apa saja Keuntungan pasang iklan properti jual rumah di Tiperumah.id

Tiperumah.id adalah digital marketplace properti yang bisa digunakan secara gratis, jadi Anda bisa memasang iklan jual atau sewa rumah, apartemen, kos bahkan kontrakan secara gratis tanpa biaya apapun. Selain itu keuntungan pasang iklan di Tiperumah ini antara lain:

  • Iklan jual properti gratis tanpa batasan, Anda bisa memasang iklan sebanyak banyakny, tapi tentu Anda harus menyiapkan konten iklan terbaik dengan foto foto terbaik agar kami dapat menerima iklan Anda.
  • Iklan yang tayang di tiperumah.id akan dipublikasikan di sosial media Tiperumah dan akan mendapatkan impression dari ads yang dijalankan.
  • Tiperumah tidak mengambil keuntungan apapun dari iklan yang ditayangkan, jadi 100% hasil penjualan adalah hak dari pemasang iklan.

Jadi Anda bisa memanfaatkan layanan dari Tiperumah agar jual rumah menjadi cepat laku.

Jual Rumah Cepat di Sosial Media

Sosial media bukan hanya sekedar tempat bercakap dengan kerabat saja, sudah banyak orang yang sukses dari kehadiran sosial media termasuk menjadi sales properti online yang menjelma menjadi seorang infuencer properti yang sangat berpengaruh.

Jadi Anda wajib banget menggunakan sosial media agar bisa jual rumah atau properti apapun menjadi cepat laku. Untuk itu Anda bisa mengikuti tips memanfaatkan sosial media untuk jual properti secara cepat.

  1. Belajar membuat konten video properti yang menarik.
    Tak ada salahnya Anda mencoba membuat konten video properti / rumah yang dijual dengan semenarik mungkin, kalangan milenial sekarang tentu lebih tertarik dengan konten video kekinian yang tentu saja sangat menarik dan membuat daya jangkau post menjadi lebih luas.
  2. Pastikan template post yang digunakan seragam atau tidak saling bertabrakan, jika Anda menggunakan Instagram ada baiknya Anda membuat post yang memiliki tema warna yang seragam antara post satu dengan yang lainnya. Ini akan mencipakan tampilan profile yang menarik perhatian.
  3. Pastikan menampilkan foto rumah sedetail mungkin dan juga mengutamakan estetik sehingga user di sosial media menjadi lebih tertarik.
  4. Lakukan post konten secara rutin setiap hari, karena kunci sukses membesarkan akun sosial media adalah konsisten.

Jual Rumah Cepat ke Agen Properti

Jual Rumah Cepat Laku melalui agent properti

Jika Anda malas untuk menjual rumah sendiri, Anda bisa meminta bantuan profesional seperti Agen Properti, selain Anda tidak perlu membuang-buang waktu, agen properti punya teknik dan jaringan sendiri untuk memasarkan, sehingga rumah cepat terjual.

Tiperumah.id salah satunya bisa membantu menjual properti Anda dengan cepat, pihak agen akan berkunjungi untuk mengambil foto dan video untuk di promosikan secara online.

Menggunakan Agen properti, semua pekerjaan sudah dilakukan oleh mereka, Anda hanya perlu menunggu kabar baik jika properti sudah terjual.

Pihak agen akan mengatur promosi, pertemuan dengan calon pembeli dan lain sebagainya, jadi gak perlu takut Anda berhalangan untuk ketemu calon pembeli, karena pihak Agen sudah siap sedia untuk segala kondisi.

Tapi menggunakan jasa Agen Properti juga ada nilai minusnya, pertama adanya perjanjian kesepakatan jika rumah terjual, yang jelas keuntungan akan berkurang karena ada jasa agen yang harus dibayarkan.

Rumah cepat laku tergantung bagaimana agen properti tersebut mempunyai pengalaman, jika agen baru tentu pengalaman dan jaringannya belum luas dan waktu terjual lebih lambat.

Cara Jual Rumah Cepat Laku Ke Bank

Nah cara terakhir untuk dapat jual rumah cepat adalah langsung menawarkan rumah tersebut kepada pihak Bank.

Tapi ada beberapa yang perlu Anda ketahui sebelum menjual rumah ke Bank, seperti Anda harus mengetahi kondisi rumah, spek bahan bangunan yang digunakan agar ketika dilakukan survey oleh pihak bank Anda bisa menjelaskan secara terperinci.

Jika keadaan rumah ada yang perlu diperbaiki, sebaiknya perbaiki terlebih dahulu hal ini agar pihak bank tidak memberikan harga yang murah untuk rumah yang ingin dijual.

Dan pastikan Anda sudah mengetahui harga pasaran rumah dijual di daerah yang Anda tinggali, minimal mengetahui berapa harga njop dari tanah di daerah tersebut dan lain sebagainya.

Selanjutnya pastikan Anda mengikuti setiap petunjuk dari bank yang ingin membeli rumah tersebut, pastikan juga kelengkapan dari Surat Tanah atau Sertifikat Hak Milik juga tersedia.

Wirid dan Doa Jual Rumah Cepat Laku

Jika Anda adalah seorang muslim, dan sudah melakukan berbagaimacam cara untuk jual rumah cepat laku, tapi nyatanya sulit, ada baiknya Anda bisa melakukan Wirid dan doa jual rumah agar cepat laku.

Nah untuk dapat menjual rumah agar cepat laku, selaku muslim yang taat tentu saja Anda harus mendorong penjualan dengan doa, karena ini juga menjadi faktor penting dalam memulai usaha termasuk menjual properti.

Untuk itu Anda bisa mencoba membaca doa agar Rumah cepat laku, beberapa wirid dan doa yang kami rangkum dari beberapa sumber bisa Anda baca di bawah ini.

Bismillahirohmanirohim, Yaa Ardhu Robbi Wa Robbukillah

Doa ini bisa dicapkan sebanya 313 kali, kemudian lanjut dengan doa permohonan rejeki sebagai berikut “Wahai tanah, kamu harus ridho untuk aku perjual belikan dan semoga engkau membawa hawa rezeki untukku atas izin Allah.“.

Selanjutnya membaca bismillah sebanyak 786 atau 1000 kali dan membaca beberapa surat di Al-Qur’an seperti Al-Insyirah dan ayat kursi, insya allah iklan jual rumah cepat laku benar-benar didapatkan.

Doa dengan bahasa Sehari-hari

Anda juga bisa memanjatkan doa dengan bahasa sehari-hari, misal “Ya Allah, dengan segala kerendahan hati, hamba memohon kemudahan hanya kepada Engkau untuk mempermudah usaha hamba dalam menjual rumah. Engkaulah Maha Pemberi Pertolongan dalam segala usaha hamba.”.

Apakah Ada Ilmu Jual Rumah Agar Cepat Laku?

Ilmu jual rumah agar cepat laku pada dasarnya adalah ilmu sales marketing ditambah dengan komunikasi yang baik. Jika seorang Agent punya ilmu sales dan komunikasi yang baik ini menjadi nilai lebih untuk mempromosikan rumah yang dijualnya.

Ditambah lagi dijaman digitalisasi sekarang, salesa dan komunikasi harus ditambahkan dengan ilmu copy write dan paham membuat konten diberbagai sosial media, kalau ingin menjadi lebih terkenal harus mencoba menjadi seorang influencer dibidang properti sehingga bisa mempengaruhi apra pengikuti di follower sosial media Anda.

Akhir Kata

Itulah tips cara menjual rumah cepat laku yang bisa Anda lakukan, dan yang paling terpenting adalah wirid dan doa agar semua usaha bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan keridoan dari yang maha kuasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *