10 Rekomendasi Rice Cooker Low Carbo Terbaik

Memilih rice cooker low carbo terbaik dapat memberikan berbagai keunggulan sekaligus. Salah satunya dapat mendukung keberhasilan program diet karena kandungan karbo pada nasi menurun akibat proses pemasakan ke dalam rice cooker khusus ini. 

Nasi yang dimasak dengan menggunakan rice cooker low carbo tentu lebih sehat. Pilihan produk yang ada di pasaran saat ini sudah cukup banyak. Anda dapat menyesuaikan kebutuhan serta konsentrasi penggunaan setiap harinya.

Jika Anda suka dengan aktivitas recook, rice cooker low carbo terbaik bisa menjadi alat yang tepat untuk itu.Tentunya jika resep makanan tersebut membutuhkan rice cooker untuk memasaknya. Recook artinya memasak ulang resep yang didapatkan dari situs Cookpad.

Pilihan Rice Cooker Low Carbo

Tumbuhnya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan menjadikan rice cooker jenis ini sangat laris. Jika Anda tertarik untuk membelinya, sebaiknya baca terlebih dahulu beberapa rekomendasi rice cooker low carbo berikut ini :

Vitarice Low Carbo Rice Cooker

Vitarice Low Carbo Rice Cooker

Tekstur nasi yang ditanak menggunakan rice cooker ini tidak lembek, keras, ataupun terasa hambar jadi tetap nikmat saat dikonsumsi. Bagian panci dari Vitarice Low Carbo Rice Cooker ini terbuat dari stainless steel anti lengket.

Panci stainless steel ini dapat menghindarkan Anda dari bahaya kanker sehingga lebih aman dan bersih. Keunggulan lainnya adalah dapat menurunkan kadar gula sampai 50%. Hal ini telah dibuktikan melalui serangkaian uji laboratorium terpercaya.

Mengenai harganya, Anda bisa mendapatkannya dengan mempersiapkan dana Rp 980.000. Pastikan memilih produk original untuk memastikan kualitasnya.

Smart Keuken Rice Cooker

Smart Keuken Rice Cooker

Rice cooker low carbo terbaik selanjutnya adalah Snart Keuken Rice Cooker yang dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga. Produk satu ini disebut-sebut sangat multifungsi karena dilengkapi dengan 13 mode memasak sekaligus.

Nasi yang dihasilkan sangat pulen dan tahan lama tanpa menimbulkan bau menyengat. Warna dari nasinya cenderung bersih sebab tidak tercampur dengan zat dari panci.

Sebagai rice cooker low carbo, kadar karbo di dalamnya tidak begitu tinggi dibandingkan ditanak dengan rice cooker biasa. Memasak nasi menjadi lebih simpel namun tentunya menyehatkan. Harganya berada di kisaran Rp 1.399.000 rupiah di pasaran luas.

LocknLock Low Carbo Rice Cooker

LocknLock Low Carbo Rice Cooker

Anda masih bingung mencari rice cooker yang tidak membuat nasi jadi bertekstur kasar dan cenderung kering? LocknLock Low Carbo Rice Cooker bisa menjadi pilihan terbaik. Produk ini bisa didapatkan dengan mempersiapkan dana Rp 2.379.000. Lumayan mahal memang, tetapi harga tersebut sesuai dengan kualitasnya.

Penyebab nasi tidak bertekstur kasar dan cenderung kering disebabkan fitur khusus yang terdapat pada rice cooker yang satu ini. Keberadaan fitur khusus tersebut sangat efektif dalam  menjaga kelembaban nasi. Memasak menggunakan rice cooker ini juga tidak membuat nasi berubah warna menjadi kekuningan.

Cypruz Rice Cooker Low Carbo

Cypruz Rice Cooker Low Carbo

Pertama melihatnya, pasti Anda akan terkesan dengan penampilannya karena terlihat begitu elegan dan kekinian. Menariknya, di dalamnya telah dilengkapi dengan tombol timer. Fungsinya adalah untuk mengatur waktu memasak sesuai kebutuhan.

Perlu diketahui, daya listrik yang dibutuhkannya untuk dapat menyala adalah 900 W. Pastikan kapasitas tegangan listrik di rumah Anda terpenuhi jika ingin menggunakan alat ini. Dengan begitu, rice cooker ini bisa bekerja secara maksimal dan tidak menimbulkan adanya kerusakan pada speedometer.

Bagi yang penasaran dengan harganya, Cypruz Rice Cooker Low Carbo dibanderol Rp 2.280.000. Dengan biaya tersebut, Anda sudah bisa melakukan banyak hal selain menanak nasi yaitu membuat bubur, memasak sup, hingga memanggang atau menggoreng.

Neozen Rice Master

Neozen Rice Master

Kemampuan Neozen Rice Master yang mampu  menurunkan kadar karbohidrat dalam nasi membuatnya masuk ke dalam rekomendasi low carb rice cooker terbaik. Fungsinya ini dapat bekerja disebabkan adanya komponen yang bertugas untuk menyaring dan membuang air tajin.

Ada bermacam-macam komponen yang disematkan pada Neozen Rice Master yang membuatnya memiliki kemampuan sangat beragam. Pengguna bisa memanfaatkannya untuk memasak ketan, memasak kari atau gulai, dan lain sebagainya.

Produk ini dibanderol Rp 1.280.000 yang terbilang cukup ramah di kantong jika dilihat dengan beragamnya fitur dan kemampuan yang disematkan.

Dr Duck Low Carb Rice Cooker

Dr Duck Low Carb Rice Cooker

Pada rice cooker dari DR Duck terdapat 8 mode memasak sekaligus yang dapat Anda manfaatkan sesuai kebutuhan, seperti memasak bubur, nasi, hingga mematangkan ikan.

Tidak perlu khawatir ketika dimasak menjadi terlalu matang karena terdapat timer otomatis. Ketika nantinya waktu yang ditentukan sudah terlewati, maka sistemnya akan menghentikan proses pemasakan.

Kapasitasnya terbilang sangat besar yaitu mencapai 1.8 liter. Dengan kapasitas sebesar ini, pengguna bisa memasak dalam jumlah banyak dalam waktu singkat. Sebenarnya ada kemampuan lain yang tidak kalah penting yaitu membuat nasi rendah gula.

Echome Low Carbo Rice Cooker

Echome Low Carbo Rice Cooker

Dengan mempersiapkan dana sebesar Rp 1.999.000, Anda sudah bisa membawa pulang low carbohydrate rice cooker yang satu ini. Konsumsi dayanya terbilang rendah karena hanya membutuhkan 500 W daya lisrik.

Ada berbagai olahan yang bisa Anda masak menggunakan rice cooker dari Echome, misalnya saja brownies, bubu, dan ayam panggang. Memasak semakin mudah dan praktis hanya dengan memanfaatkan satu produk saja.

Bukan hanya itu, di dalamnya juga telah disematkan banyak fitur canggih yang akan membantu masyarakat modern untuk mendapatkan tekstur nasi sesuai keinginan.

Smartchef Low Carbo Pressure Cooker

Smartchef Low Carbo Pressure Cooker

Bisa dibilang jika penanak nasi dengan nama Snartchef ini multifungsi. Alasannya yaitu karena bisa digunakan untuk memasak olahan selain nasi seperti ayam tulang lunak. Menarik bukan?

Apabila ingin memilikinya, Anda perlu mempersiapkan dana Rp 2.000.000. Dengan dana tersebut, pengguna sudah bisa memiliki rice cooker dengan banyak fitur mulai dari fry, slow cooker, soft bone, free menu, dan preset timer.

Mi Induction Rice Cooker

Mi Induction Rice Cooker

Tidak berhenti pada produk smartphone saja, Mi kini juga mengeluarkan sebuah produk rice cooker yang bisa membuat nasi menjadi rendah karbohidrat dan gula. Di dalamnya telah dibekali beragam fitur canggih.

Fitur-fitur yang dimaksudkan yaitu berupa kontrol suhu termostatik, pemanasan induksi surround elektromagnetik, 3 mm panci kokoh, panel interaktif LED tersembunyi, dan honeycomb inner cover.

Seperti produk elektronik lain yang dikeluarkan Mi, rice cooker satu ini juga dibanderol sangat ramah di kantong meskipun memiliki segudang kemampuan dan fitur terbaik. Di pasaran, produknya dibanderol Rp 1.299.999.

BOLDe Supercook Less Sugar

BOLDe Supercook Less Sugar

Berdasarkan namanya tentu Anda sudah bisa menebak fungsi utama dari rice cooker BOLDe yaitu untuk menanak nasi yang rendah kalori dan gula. Bagi yang ingin diet atau menghindari gula, sangat disarankan memilihnya.

Kemampuannya memang cukup baik, namun harganya dibanderol begitu bersahabat yakni sekitar Rp 688.900. Saat ini produknya sudah tersedia di toko penyedia terdekat dan platform online terpercaya.

Demikian penjelasan mengenai rice cooker low carbo terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai referensi jika akan membelinya. Jangan lupa mempersiapkan budget yang mencukupi untuk membeli produk yang sesuai kebutuhan Anda.

Rekomendasi Produk lain:

Akhir Kata

Nah itulah daftar elektronik rumah tangga yang kami rekomendasikan, untuk sobat yang ingin pasang iklan rumah bisa melalui Tiperumah.id secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *